Fungsi Kerja

Administrasi

Jenjang Karir

Pemula / Staf, Supervisor

Pengalaman

N/A

Ditayangkan 2023-07-24 07:05:20

Persyaratan

N/A

Tanggung Jawab

N/A

Tentang Perusahaan

Sulut memiliki kepanjangan yaitu, Sulawesi Utara, salah satu provinsi di Indonesia, dan Infotech adalah kependekan dari Information Technology (Teknologi Informasi dalam bahasa Indonesia). Infotech merujuk pada penggunaan, pengembangan, dan penerapan teknologi komputer dan sistem informasi untuk memproses, mengelola, dan mentransfer data serta informasi.

Infotech mencakup berbagai aspek seperti perangkat keras (hardware), perangkat lunak (software), jaringan komputer, basis data, keamanan informasi, analisis data, e-commerce, dan teknologi terkait lainnya.

Untuk awal-awal, Sulut-it.online menyajikan informasi hacker, berita hacker, dan tutorial. Namun berjalannya waktu pelan-pelan Sulut-it.online mencoba menyajikan kategori lainnya tetapi masih berkaitan dengan teknologi.

Kami percaya pelan-pelan kami akan terus tumbuh menyajikan informasi yang akurat, relevan, dan mengikuti perkembangan zaman.

Tidak ada gading yang tak retak. Kami memahami bahwa banyak celah pada situs ini yang harus ditangani. Namun kami juga memerlukan feedback dari para pengguna. Apabila ada kritik, saran, maupun solusi, kami sangat terbuka menerima pendapat Anda lewat Facebook kami.

Kaskus: https://www.kaskus.co.id/@sulutinfotech
Facebook: https://www.facebook.com/sulutinfotech
Untuk donasi bisa melalui SocialBuzz: https://sociabuzz.com/sulutinfotech/donate

Lowongan kerja di Sulut Infotech - Sulut-it.online